senangnyaa....

Wednesday, October 31, 2007

When the sun shines, we’ll shine together
Told you I'll be here forever
Said I'll always be a friend
Took an oath I'ma stick it out till the end
Now that it's raining more than ever
Know that we'll still have each other
You can stand under my umbrella
You can stand under my umbrella

tadi makan menggila saya... setelah puas nyobain burger Mr.Moo di depan Aloysius, tiba2 ada traktiran anak2 yg wisuda kemaren, gak tanggung2, Hartz Chicken!
Bingung...antara seneng, kenyang, dan takut (tambah) gendut. hehehehe....

Makannya sih gak banyak...cuma stlh makan ada sesi curhat2nya.
Satu hal yg saya suka dari teman2 satu angkatan saya adalah kita tuh akraaaabb banget! Gada rahasia..meskipun ini bisa berarti positif dan negatif yaaa =p
Bahkan sampe masalah marahan, jadian, pdkt, putus, ditolak, patah hati, cewenya brengsek pun terbuka semua...hehehe, jd kesian kadang2 ma cewe2 mereka. jadi konsumsi publik gitu.. =D

Gak terasa udah 4 tahun lebih temenan. saking nyamannya, sampe gak terasa.
Gw sayaaaaaaaaaaang banget sama mereka semua. Yaa, walopun gw suka jd objek penderita krn satu2nya cewek yg suka ngumpul2. Gpp... =)

Buat anak2 minyak 2003 yg baca ini, semoga kita bisa tetep kayak gini terus yaaa...

and yes, u can stand under my umbrella. =)

No comments: