Get Married dan segala keribetannya...

Monday, October 29, 2007


Hmm...katanya film ini bagus.
Jadi, hari Jumat (20/10) kemarin saya dan seorang teman berniat untuk nonton film ini. Janjinya sih, film terakhir yg ditonton sampe Tugas Akhir selesai dan jadi Sarjana...

Tapi emang jalan menuju Sarjana itu panjang dan berliku yaa, hehe...

Jadi gini ceritanya....
Jam 2 siang, saya dan teman saya janjian ketemu di BIP 21. Setelah keujanan dan jalan muter dari BI karna tukang angkot yg menghindari kemacetan, akhirnya saya sampai lah di BIP. Sampe disana, Oh..My..God.. ada sejuta abg sedang memadati 21..I mean, bener2 sejuta!!!
Tapi gpp, demi film terakhir sebelum sarjana kita ngantri. Setelah ngantri selama krg lbh 45 mnt, dan menghitung berapa banyak cewek abg yg make celana ijo/kuning+cardigan ijo/kuning (23 bo!!!), kita sadar kalo film nya tinggal buat yg jam 6 sore..sedangkan itu baru jam 2.45.

Belom putus asa, kita ke Braga City Walk.
Sampe sana, legaaa banget. BCW sepi.. hahaha, jadi deh ini mah nonton!
Get Married diputer jam 5 sore. Gak papa....
Sambil nunggu jam 5 kita makan dulu ke Wendy's, sekalian udah lama juga gak nemu Wendy's di Bandung kan? hehe...
Setengah 5 sore, kita kembali 21nya. Dengan PDnya bilang.., "Mbak, Get Married ya, 2"
Lalu mbak nya dengan muka lempeng bilang.. "Get Married nya tinggal yg jam 7"
Apaaaaaaa??

Masih belom putus asa juga, kita balik lagi ke BIP dengan pikiran optimis "kali aja yg jam 6 masih ada...!!"
Sampe BIP, ada tulisan gede2... "GET MARRIED UNTUK JAM 20.00"
Pengen nangis.
Tapi masih penasaran dooong, kita balik lagi ke BCW. Jam 7 pun ok!!!
Sampe sana, masih dengan mbak2 yg sama..
"Get Married nya tinggal yg jam 21.00"
Bahkan teman laki2 saya pun menangis....

Hari Senin (23/10) pun saya coba ngantri lagi...di BCW, dan CiWalk.
Tetep gak dapet.
Dalem hati saya mengutuk, "Awas ni film kalo biasa aja"

Baru berhasil nonton hari Rabu (25/10) di BIP, itupun teman saya berbaik hati ngantriin dari jam 2 siang..

Filmnya gimanaaaaa........????
Hmm, mungkin bagus ya. Tapi gak segitunya deh buat diantriin dan diribetin berhari2 kayak yg saya lakuin.
Ceritanya biasa aja. Lucunya juga biasa aja. Ketolong aja sama pemain2 nya yg emang lucu2 dan gila....

Saran saya,
kalo mau nonton, ntar aja kalo udah gak ngantri. Kalo kata anak muda jaman sekarang, "gak worth it!" =D




cheers,
dini

No comments: