dilemma, dan saya...

Sunday, October 28, 2007

Belakangan ini saya lagi sering dilanda dilemma nih... (haha, bahasanya =p)
Lagi gak enak, sekaligus marah..
Lagi sebel, tapi gak ada juga yg harus disalahin..
Pengen minta maaf, tapi gengsi..
Ngerasa salah, tapi detik berikutnya mikir ”ah, bukan salah gw juga kok”...

Dan sudahkah saya bilang bahwasanya dilemma itu adalah perasaan paling gak enak se-dunia?
And yes, it is...
Beneran. Gak enak banget.
Mungkin yang menandingi rasa gak enaknya adalah perasaan campur aduk saat ditolak cinta, buat para laki2, dan saat harus jawab ”gak” buat para wanita.
(dan iya, nolak itu sama gak enaknya sama ditolak tau! Jadi buat yang laki2, jangan ngerasa jadi korban sendirian yaa kalo ditolak...kecuali kalo ceweknya emang player. Hehehe)

Tapi untungnya, satu dilemma saya udah lewat....
Kemaren2, saya sempet dilemma sama TA saya.
Pindah, terusin, pindah, terusin.... Terusin susah, pindah belom tentu juga lebih gampang...
Ah, capek deehh...
Setelah tanya sana-sini, dan melewati pergulatan batin yang cukup rumit, saya akhirnya memutuskan untuk tetap dengan TA saya yg lama, yang sudah hampir setengah jalan, dan dosen yg mau ke Belanda selama sebulan penuh, tepat disaat saya lagi butuh2nya bimbingan dia.

Ah, tapi saya kok yakin ya kalo saya pasti bisa. =)

No comments: