Finally found!

Wednesday, August 29, 2007

Haduuuhhh.....blog ku yang sudah lama hilang.. (baca: lupa password)

Ngomong-ngomong soal password, saya tuh seneng banget yang namanya ganti-ganti password laptop saya. Kebiasaan jelek dari jaman tingkat 2. Kenapa jelek? Karena saya lebih sering lupa apa password barunya...
Pernah suatu malam, saya mau ngerjain tugas kuliah yang harus dikumpul pagi-pagi sekali, dan saya dengan pintarnya lupa apa password baru laptop saya....
Setelah kira-kira 2 jam kebingungan dan pinjem laptop temen buat ngerjain tugas, akhirnya saya inget password barunya. Tebak apa? tusukonde. Yap! dengan satu "k".
Silly....silly....silly....

Cheers,

1 comment:

Anonymous said...

Gw selalu inget cerita tusukonde lo ini. Guess what? Stlh lo crita itu, gw juga jadiin kata 'tusukonde' buat pssword email gw (dulu)..hahaha..